Kata bimbingan ‘gue’ Bahar Ardianto

img20160909113444e

Pertama-tama saya ucapkan banyak terimakasih kepada pak Hang yang telah berhasil mengantarkan saya untuk menyelesaikan Tugas Akhir. Bimbingan yang selama ini saya jalani dengan beliau sangat begitu mengesankan dan susah untuk dilupakan dari bully-an yang terlontar, ketegangan yang tiap hari menyelimuti, dan tentunya deadline yang selalu terngiang dipikiran mengisi keseharian. Namun hal itu sangat saya “nikmati” karena hal tersebut menunjukkan begitu hebatnya beliau memberikan pelajaran dan gambaran bagaimana kehidupan kerja yang sesungguhnya. Rasa takut, tegang, dan otak tiba-tiba blank adalah hal yang sering terjadi ketika hari-H deadline datang walaupun tidak ada kesalahan yang dilakukan. Selain hal tersebut, SMS/ e-mail yang tiba-tiba tidak ada balasan dari beliau merupakan hal yang wajib untuk dicemaskan karena ada 2 kemungkinan yang terjadi yaitu pekerjaan yang salah total atau memang pekerjaan yang belum di koreksi dan hal tersebut kita tidak tahu jawabannya. He3x.. Satu lagi, selama bimbingan beliau sering memberikan sureprice berupa sms yang tiba-tiba hadir pada saat yang tidak terduga dan saat itu ketika kita sedang tidak memungkinkan untuk mengerjakan Tugas Akhir. Target saya selanjutnya adalah bisa “menyombongakan” diri dihadapan beliau tentang hasil yang saya capai atas berhasilnya didikan beliau selama ini. Terimakasih banyak pak Hang — Bahar Ardianto.

Leave a Reply

