Kata bimbingan ‘gue’ Annisa D.P.

img20160927111020e

Terimakasih untuk pak Hang yang telah membimbing dan mengarahkan saya hingga menyelesaikan Tugas Akhir dalam waktu kurang dari 12 bulan. Awalnya saya takut untuk memilih beliau sebagai dosen pembimbing, gimana nggak takut waktu awal milih dosen pembimbing beliau berkata “bimbingan dengan saya harus rajin membaca, kalau nggak rajin mending nggak usah”, dan saya termasuk orang yang nggak rajin. Pak Hang adalah sosok guru dan bapak bagi saya, disiplin, senang berbagi adalah ciri khas beliau, dan saya sering merasa malu dan bersalah ketika saya kurang disiplin dalam menyelesaikan deadline dan waktu janjian bimbingan dengan beliau. Namun, bimbingan dengan beliau adalah pilihan yang tepat bagi saya walau sering mendapat bully-an sejak awal bimbingan, tapi bully-an beliau selalu mengandung motivasi yang merubah pola pikir saya menjadi lebih baik, membuat saya jadi lebih menghargai waktu dan membuat saya lebih lebih dan lebih bersemangat dalam menyelesaikan Tugas Akhir. Bimbingan dengan beliau selama ini sangat mengesankan, karena bully-an, deadline 24 jam , dan liburan bareng hanya ada di bimbingan Pak Hang. hehehe. Terimakasih banyak Pak Hang. — Annisa Dian Permata

Leave a Reply

