Kata bimbingan ‘gue’ Ciptadi S. Pratomo

s__12099652e

Alhamdulillah…. Terimakasih pak Hang atas semua ilmu yang telah Bapak berikan selama  4 tahun ini, terimakasih atas masukan-masukan serta arahan dalam membimbing tugas akhir saya. Dosen yang komplit menurut saya dalam membimbing, tegas dan disiplin adalah salah dua dari sifatnya. Jika anda baca tulisan ini berarti saya sudah dinyatakan lulus oleh dosen penguji, dan jika anda kenal saya maka anda sedikit tidak percaya bahwa saya bisa lulus “tepat waktu” walaupun lebih. Saya memilih pak Hang sebagai dosen pembimbing bukan tanpa alasan, saya sudah tau sifatnya yang tegas dan disiplin pasti dapat memotivasi saya, itu pasti, dan nyatanya iya. Awalnya sempat ragu dalam memilih beliau sebagai dosen pembimbing, karena saya juga tau gimana killernya beliau, sempet ngebayangin gimana nanti saya dibimbing beliau dengan penuh tekanan hehe, yaa…. Beliau memang killer, entah berapa mata kuliah yang beliau pegang pasti mahasiswa pada heboh, tak terkecuali saya, bisa bikin mahasiswa yang bener-bener males seperti saya tiba-tiba baca buku saat mau asistensi. Banyak ucapan dari beliau yang memotivasi saya, menurut pak Hang sih apa yang saya tempuh selama ini belum ada apa-apanya dibanding dunia kerja, ya bener sih tapi buat saya ini adalah suatu kemajuan, suatu semangat dalam melangkah untuk masa depan. Terimakasih pak Hang atas semua yang telah Bapak berikan kepada saya, terimakasih juga karena Bapak telah mau dan percaya kepada mahasiswa seperti saya untuk jadi mahasiswa bimbingan “gue”.– Ciptadi Satrio Pratomo.

Leave a Reply

