Ini bukan passion gue, gue nggak bisa

img_1344e

Saya agak prihatin dengan beberapa mahasiswa yang sampai hari ini masih berpikir “gue salah jurusan”, dan kemudian kuliahnya jadi nggak beres di semester menjelang tugas akhir (TA). Kadang saya bertanya dalam hati, mengapa kalian tidak bersyukur, coba lihat anak-anak lain di luar sana yang tak sempat dan tak punya kesempatan untuk kuliah, bukankah kalian jauh lebih baik? Percayalah orang sukses tidak pernah rela membiarkan waktunya terbuang sia-sia seperti yang kalian lakuin. Kalian boleh saja nantinya punya profesi yang tidak berkaitan dengan studi yang kalian tekuni, tapi yakinlah apapun yang kalian pelajari tidak ada yang sia-sia. Tetep semangat, semoga dosen pembimbingmu TA nanti bisa memahami kalian dan bisa mengantar kalian menjadi seorang sarjana teknik. Amin.

#salahjurusan

Leave a Reply

