Dosen pembimbing TA ‘gue’

dsc_0126s

Setelah berjalan jauh, saya menyadari bahwa dosen pembimbing TA ‘gue’ telah memberi banyak kesempatan agar suatu saat saya juga menjadi structural engineer yang disegani seperti beliau. Beliau percaya kalo kesuksesan orang-orang yang pernah dibimbingnya tak akan mengurangi apa yang sudah beliau punya. Ketika satu per satu dari mereka menjadi orang, hanya ada doa yang dipanjatkan untuk mantan mahasiswanya, semoga kalian semua menjadi orang bermanfaat. Terimakasih sudah memberi saya pelajaran tentang hidup.

#hidupitumemberi

Leave a Reply

