Testimoni dari bimbingan TA ‘gue’ Dewi dan Aditya

dscn5276e

Dewi Dwi Lestari | Aditya Wisudawati Eka Purnama Putri

Bismillahirrahmanirrahim, semoga Bapak selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT.
Terimakasih untuk Bapak Hanggoro Tri Cahyo yang sudah berkenan membimbing saya selama ini. Memberi ilmu, saran, dukungan, agar Tugas Akhir ini dapat segera terselesaikan dan Alhamduillah pada tanggal 22 Februari 2017 kemarin, saya dan partner saya Aditya WEPP sudah melaksanakan sidang dan lulus dengan revisi. Terimakasih selama revisi diberi kemudahan dalam bimbingan untuk bagian revisi, sehingga saat ini revisi kami sudah terselesaikan. Terimakasih untuk kesabaran dan nasehat yang Bapak berikan selama bimbingan. Semoga ilmu dan pesan pesan yang Bapak sampaikan dapat bermanfaat dan saya terapkan dalam meraih cita cita di masa depan. Maaf selama ini membuat Bapak marah dan sedih dengan sikap saya yang masih kekanak-kanakan. Semoga hal yang saya alami selama ini bisa menjadi pembelajaran diri untuk menjadi pribadi yang dewasa, pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, pribadi yang dapat bermanfaat bagi sesamanya. Doa Bapak selalu saya harapkan agar apa yang saya cita-citakan dan Bapak harapkan dapat terwujud. Semoga Bapak selalu diberi keberkahan, kesejahteraan dan kebaikan oleh Allah SWT.
Sekali lagi terimakasih untuk setiap hal yang Bapak berikan untuk saya. Semoga kita semua dalam perlindungan Allah SWT. — Dewi Dwi Lestari

Terima kasih untuk bapak Hanggoro Tri Cahyo A, S.T., M.T. Bagi saya beliau lebih dari seorang dosen pembimbing dan bapak kedua untuk saya. Meskipun saya ini bukan mahasiswa pandai dan pintar, tetapi berkat beliau inilah saya bisa kembali memiliki semangat yang sempat padam dan akhirnya bisa menyelesaikan studi saya kurang dari lima tahun. Bukan masalah cepat atau hasil yang luar biasa, saya justru bersyukur meskipun lulus hampir terakhir dan dengan IPK yang masih di bawah kebanyakan dari teman seangkatan saya, tapi sungguh saya merasa sangat puas dengan hasil yang saya peroleh. Semua ini tidak lain berkat nasihat, motivasi serta bimbingan pak Hang selama ini. Kesabaran beliau, perhatian, dan ketulusan dalam membantu setiap mahasiswanya sungguh mempunyai dampak positif yang luar biasa bagi kami khususnya saya. Mungkin kebaikan beliau selama ini jika saya tuliskan dengan kata-kata tidak akan cukup hanya dalam selembar folio. Yang jelas ada banyak hal yang tanpa beliau sadari sebetulnya telah banyak menginspirasi mahasiswanya, tak terkecuali saya. Saya memang hanya mahasiswa bimbingan Tugas Akhirnya beliau, tapi ilmu yang saya dapat dari beliau bukan hanya seputar Tugas Akhir saja. Saya merasa telah banyak mencuri nilai-nilai kebaikan dari sepenggal kehidupan beliau ini hanya dari sekedar menjadi mahasiswa bimbingannya. Mudah-mudahan kebaikan dan kerendahan hati beliau bisa menular pada saya. Kami butuh lebih banyak dosen seperti beliau ini. Semoga pak Hang selalu diberi kesehatan dan umur panjang agar tetap bisa membimbing para junior angkatan 2013 dan selanjutnya. Aamiin. — Aditya Wisudawati Eka Purnama Putri

#terimakasihdik

Leave a Reply

